Peluang Usaha Waralaba Dobbi Burger and Fried Chicken

By | October 10, 2016

Peluang Usaha Waralaba Dobbi Burger and Fried Chicken, Bisnis kuliner memang tidak ada matinya. selama manusia punya perut dan doyan makan, bisnis kuliner akan selalu berprospek menjanjikan. Dobbi Burger & Fried Chicken Yogya, misalnya. Waralaba berbasis masakan ayam goreng tanpa MSG dan burger aneka rasa yang berpusat di kota Yogyakarta dan dirintis sejak enam tahun yang lalu ini, kini makin kencang penyebarannya. Bukan hanya kota-kota di Jawa saja yang ingin bergabung menjadi mitra franchise nya, namun sudah banyak yang berasal dari luar Jawa.

“Dobbi sudah ada di Balikpapan, Bontang, Samarinda, Tabalong, Palembang, dan beberapa kota kabupaten lainnya. Tahun depan target kita bisa ada di banyak kota lagi. Karena untuk luar Jawa ternyata prospeknya sangat bagus, investasinya cepat sekali kembali, dan secara kompetisi memang belum ketat sehingga kemungkinan untuk leading menguasai pasar itu sangat besar. Karena itu mulai bulan ini kita buka kesempatannya,” jelas Irawan Kusumo, owner Dobbi Burger&Fried Chicken.
Ada beberapa keunggulan yang ditawarkan oleh Dobbi kepada para franchiseenya.
  • Pertama, satu outlet berisi dua jenis masakan. Aneka burger dan aneka menu ayam goreng sehingga lebih bisa memanjakan konsumen.
  • Kedua, harganya terjangkau oleh lapisan menengah ke bawah sehingga segmen pasarnya menjadi lebih besar.
  • Ketiga, karena tidak menggunakan MSG maka menunya akan diburu oleh mereka yang sangat memperhatikan masalah kesehatan.
  • Keempat, berdasarkan yang sudah bergabung, BEP bisnis ini berlangsung relatif cepat karena lidah konsumen tak perlu diedukasi lagi. Komposisi marketnya 70% ayam dan 30% burger.

“Selain itu, support system penuh dari kami. Artinya, franchisee tinggal menyiapkan lokasi yang tepat dan karyawan yang akan bekerja. Selanjutnya, management Dobbi yang akan merancang semuanya dari perencanaan hingga launching, termasuk memberi training manajemen serta merancang strategi pemasaran yang efektif. Sedangkan biaya investasi yang dikeluarkan bisa fleksibel sesuai pilihan paket yang ada. Paling lama 6 minggu dari MoU, resto sudah bisa dibuka dan melayani konsumen. Kecepatan bergerak menjadi keunggulan kami juga karena kita harus mengejar momentum. Makin cepat buka makin bagus sehingga cashflow cepat masuk,” jelas mentor Entrepreneur University ini.

Kenyamanan para franchisee juga hal penting yang diperhatikan oleh Dobbi. Oleh karenanya, Dobbi bergabung dengan asosiasi franchise, mengurus sertifikat halal, dan mematenkan mereknya supaya memberi rasa aman kepada para pengambil waralabanya. Setiap perkembangan yang terjadi juga ditayang di situsnya: www.dobbiburger.com.

“Intinya, kami akan memberi support penuh. Jadi, selama bergabung dengan Dobbi selama itu akan kami dampingi terus-menerus untuk menemukan strategi marketing yang tepat agar dari waktu ke waktu omset makin meningkat dan brand di masayarakat makin menguat sehingga menjadikan Dobbi ini sebagai investasi yang benar-benar menjanjikan dan menguntungkan,” jelas Irawan.

Silahkan kunjungi untuk INFO LEBIH LANJUT : www.dobbiburger.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *